Sabtu, 16 April 2011

New Boarding House, New Campus, New Environment, New Life

Ehem.. ehem... Tes 1, 2, 3...
Okeh.. Untuk postingan pertama ne aku mo cerita tentang kost-an baru, kampus baru, lingkungan baru, kehidupan baru...
Sebenernya ne bukan tahun pertama aku kuliah, tapi berhubung ada pemindahan kampus ya jadi semuanya jadi baru.. haha..
Satu tahun menikmati masa kuliah sih seneng2 aja, dapet teman baru, tahu ini itu... Pas uda ngerasa enak n nyaman eh kampusnya pindah. Jadi jauh dari pusat kota. Ya mo gimana lagi, mau ga mau harus pindah juga. Otomatis kost pindah, dan paling susah itu menyesuaikan lingkungan baru... Untung 1 kost-an ama anak2 1 jurusan yang uda aku kenal baik. Jadi ga berasa terlalu asing.

Kampus baru
Yah, meskipun kampusnya belum sepenuhnya fix jadi tapi memang lebih bagus dari kampus yang dulu. Tapi susahnya ya itu, ga bisa wisata kuliner di kampus kaya dulu lagi. Alhasil aku harus sarapan terus sebelum berangakat kuliah.
Ruang kelasnya lebih nyaman. Tapi berhubung kebanyakan kuliah di lantai 3 jadi gempor, betis uda kaya tales bogor harus naik turun tangga tiap hari. Ga papa dah, itung2 olahraga...

Lingkungan Baru
Hmmm... harus mulai belajar dengan kondisi sekarang. Menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Hal yang menurutku agak sulit. Butuh waktu ekstra buat adaptasi.

Kehidupan Baru
Bukan dalam artian sebenernya loh ya... Maksudku itu semua tatanan kehidupanku harus lebih diatur lagi. Lagi2 harus menyesuaikan....

Ok. mungkin cukup dulu cuap2 ini... Postingan edisi berikutnya pasti lebih menarik.
Bukan cuma tentang diri aku pribadi, tapi juga hal2 menarik yang relevan ma yang aku jalani saat ini.
Okeh, see u next time...

2 komentar:

  1. annyeong ule ule.
    green ranger nitip komentar ya...
    karena kita sama2 sering kuliah di lantai 3, betis saya juga mau-hampir-akan menyerupai tales bogor loh. haha...
    (komentar yang ga penting banget ya) :p

    BalasHapus
  2. tetep penting ble....
    betis mengeras... haha...

    BalasHapus